Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

TNI AD Manunggal Air, Danrem Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra,S.H. Cek Kondisi Pompa Hidram Wilayah Gianyar

 



Gianyar - Tampaksiring, Dalam rangka menjalankan program TNI AD manunggal air, Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra, S.H. bersama Staf Jarannya melaksanakan pengecekan kondisi pompa Hidraulik Ram (Hidram) secara langsung ke lokasi di wilayah Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar. Senin (14/10/2024)


Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Gianyar tersebut Danrem Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra,S.H. didampingi oleh Kasi Ops Kasrem 163/WSA, Kolonel Inf Endarwan Yansori, S.Sos, M.Tr.Han, Pasi Lidpam Korem 163/WSA, Mayor Inf I Wayan Suadma, Pasi Komsos Korem 163/WSA, Mayor Inf Ida Komang Widnyana, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han, Kasdim 1616/Gianyar Mayor Arh Pande Made Sudarta, dan Para Perwira Staf Jajaran Kodim 1616/Gianyar.


Adapun rangkaian kegiatan Danrem 163/Wsa, Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra,S.H. beserta rombongan diawali dengan menyambangi rumah salah satu tokoh masyarakat Bpk. Ida Bagus Parwita di Banjar Geria Desa/Kec. Tampaksiring dan langsung di sambut Bpk. Ida Bagus Parwita yang sekaligus mendampingi Danrem 163/Wira Satya, Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra,S.H. ke lokasi Pompa Hindram Tampaksiring I. Dari pantauan di lokasi 1 kondisi pompa Hidram masih dapat berfungsi dengan baik dan bisa mengangkat serta mengalirkan air yang dimanfaatkan untuk kebutuhan warga setempat.


Selesai meninjau lokasi pompa hidram Tampaksiring I, selanjutnya Danrem beserta rombongan menuju lokasi pompa Hidram Tampaksiring II, yang mana kondisi pompa Hidram tersebut juga masih berfungsi baik dan dapat mengalirkan air yang bisa membantu memenuhi kebutuhan warga akan kebutuhan air bersih, baik itu buat kebutuhan MCK maupun kebutuhan sanitasi lainya.






(Cahaya)