Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tegakan Keamanan Pilkada 2024, TNI-POLRI Dan Satpol PP Tingkatkan Patroli Di Wilayah Gianyar

 


 

Gianyar - Guna mewujudkan wilayah Gianyar yang kondusif terkait sedang berlangsungnya tahapan Pemilukada serentak tahun 2014, telah di laksanakan kegiatan Patroli Gabungan TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Gianyar yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 1616/Gianyar dan Polsek Gianyar serta Datpol PP. Rabu (16/10/204)


Adapun personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli keamanan tersebut diantaranya Polsek Gianyar 5 orang, Anggota Koramil 1616-01/Gianyar 1 orang dan Satpol PP 5 orang.


Kegiatan diawali dengan apel di depan Kantor Koramil 1616-01/Gianyar dipimpin oleh Padal Polsek Gianyar Aiptu Andika dilanjutkan Patroli dengan sasaran obyek vital dan pusat keramaian warga yang ada di wilayah perkotaan kecamatan Gianyar.


Adapun route Patroli keamanan dimulai dari Koramil 1616-01/Gianyar ke barat Jl. Gambir, Jl. Astina Selatan, Simpang Tiga Jl. Kebo Iwa ke utara, Simpang Empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara, Simpang Tiga RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik, Simpang Empat Klinik Permata Bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar (Personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli melaksanakan pengisian buku tamu di depan KPU Gianyar), KPU Gianyar ke selatan, Simpang Tiga Pasar Umum Gianyar ke timur, Simpang Empat Lapangan Gianyar ke timur, Simpang Empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan, Simpang Empat Br. Pasdalem ke barat, Simpang Empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali berkumpul di Koramil 1616-01/Gianyar.







(Cahaya)