Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satpolairud Polresta Denpasar Bersama Inkait Lakukan Pengamanan di Dermaga Ponjok Jelang Pilkada Serentak 2024

 



Denpasar, 22 Oktober 2024 – Dalam rangka meningkatkan pengamanan menjelang Pilkada serentak 2024, personil Satpolairud Polresta Denpasar Pos Serangan, yakni Bripka I Nyoman Darmadi dan Bripka I Nyoman Sumada, melaksanakan kegiatan pengamanan di Dermaga Ponjok melalui program *KAKIA KAMPIH* (Kehadiran Personil Satpolairud). Kegiatan ini dilakukan dengan bergabung bersama instansi terkait (INKAIT) sebagai langkah antisipatif mengamankan aktivitas penyeberangan laut.


Dalam kegiatan ini, petugas menghimbau kepada para nahkoda kapal, anak buah kapal (ABK), serta penumpang yang akan menyeberang ke Nusa Penida, Lembongan, maupun Gili-Gili di Lombok untuk selalu mengenakan alat keselamatan, seperti life jacket, dan memantau prakiraan cuaca yang sering berubah-ubah berdasarkan informasi dari BMKG.


Kehadiran petugas ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang serta pengunjung dermaga. Hingga saat ini, situasi di Dermaga Ponjok dilaporkan aman dan terkendali.


"Langkah ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak," ungkap AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar.





(Cahaya)