Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambang Kamtibmas Kapolsek Denbar Bersama Team Kunjungi Sentra Perekonomian Cek Kesiapan Fasilitas Pengamanan

 



Denpasar - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) melaksanakan Patroli Sambang Kamtibmas sekaligus mengecek kesiapan fasilitas pengamanan yang disediakan oleh manajemen di lokasi yang disambangi, Selasa (15/10/2024) yang dimulai tepat jam 19.00 Wita. 


Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Denbar Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., didampingi Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., Ps. Kanit Intelkam Ipda Ade Hary Minggana, S.H, bersama opsnal Resintel Polsek Denbar. 


Melalui kegiatan Patroli Sambang Kamtibmas ini Kapolsek Denbar bersama teamnya menyasar pada lokasi yang potensial dijadikan sebagai tempat berkumpulnya orang dalam jumlah besar dan sentra perekonomian, seperti Pasar Swalayan, Klinik Kesehatan maupun Depo Bangunan untuk mengecek kesiapan fasilitas pengamanan yang tersedia dengan mendata jumlah CCTV, personel Security dan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). 


"Kami menghimbau kepada manajemen agar meningkatkan kerjasama bersama Kepolisian dalam menjaga kamtibmas untuk melengkapi perusahaannya dengan sarana dan prasarana keamanan yang mencukupi dalam rangka mencover area sekitarnya, bila ketersediaan CCTV, jumlah personel Security dan APAR tidak memadai dihimbau untuk segera ditambah", ucap Kapolsek. 


"CCTV yang terpasang diupayakan mengarah ke jalan untuk lebih mudah memonitor gerak gerik pelaku kriminalitas. Jika melihat atau mengetahui adanya gangguan keamanan segera laporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas di desa setempat", imbuh Kompol Laksmi.


Pihak manajemen perusahaan sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Denbar bersama team dan sanggup untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan area diperusahaannya serta siap menginformasikan sedini mungkin apa yang menjadi temuan terkait potensi kerawanan kepada Polsek Denbar.







(Cahaya)