Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polsek Dentim Peduli: Bagikan Nasi Bungkus untuk Pekerja Proyek di Jln. Soka

 



Polsek Denpasar Timur (Dentim) kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial bertajuk "Polsek Dentim Peduli" pada Kamis (10/10/2024). Dalam kegiatan ini, jajaran Polsek Dentim membagikan nasi bungkus kepada para pekerja proyek di seputaran Jln. Soka, Desa Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.


Kegiatan yang berlangsung pada sore hari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., bersama beberapa Perwira Polsek Dentim dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Dentim. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polsek Dentim kepada masyarakat.


"Kami ingin sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang bekerja keras setiap hari. Harapan kami, apa yang kami lakukan hari ini dapat memberikan manfaat dan membangkitkan semangat mereka," ujar AKP Agus Riwayanto 


Para pekerja proyek yang menerima nasi bungkus tampak antusias. Salah satu pekerja mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh kepolisian, terutama di tengah cuaca yang panas dan pekerjaan fisik yang berat.


Kegiatan "Polsek Dentim Peduli" menegaskan peran Kepolisian yang tidak hanya berfokus pada penegakan hukum, tetapi juga berkontribusi langsung dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Melalui kegiatan ini, Kami berharap dapat terus menumbuhkan rasa solidaritas serta mempererat jalinan sinergitas dengan masyarakat, guna menciptakan lingkungan yang harmonis, aman dan damai di wilayah Denpasar Timur." tutup Kapolsek






(Cahaya)