Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli pengamanan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali No. urut Satu di Kabupaten Bangli.

 



Polda Bali, Polres Bangli

Personel Polres Bangli yang terlibat  dalam Operasi Mantap Praja Agung  2024 Polres Bangli melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut Satu, I Made  Muliawan Arya -Putu Agus Suradnua   di Wantilan Tugu Pahlawan Penglipuran  Kecamatan  dan Kabupaten Bangli, Jumat  (18/10/2024).


Kegiatan kampanye dikemas I Made Muliawan Arya-Putu Agus Suradnyana di hadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli Ida Bagus Gde  Giri Putra - I Made  Subrata dengan mengadakan pertemuan terbatas tatap muka dihadiri sekitar 500 orang.


Kabag Ops Kompol I Dewa Gede Oka, S.Sos., Sh., Mh selaku Karendal Ops Mantap Praja  2024  mengatakan, selama masa kampanye, Polres Bangli  wajib mengamankan seluruh kegiatan kampanye  paslon yang berkontestasi dalam pemilihan Gubernur,  Wakil Gubernur Bali serta  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli  tahun 2024.


Disampaikan  bahwa hari ini Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut Satu I Made Muliawan Arya -Putu Agus Suradnyana,  yang dihadiri Ida Bagus Giri Putra - I Made  Subrata paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli   diawali pertama pada pukul   11.00     wita melaksanakan Sembahyang di Pura Penataran Penglipuran dalam rangka Karya Ngusaba Nangkan  lanjut kampanye terbatas tatap muka dengan simpatisan di wantilan Tugu Pahlawan Desa Penglipuran   Kecamatan dan  Kabupaten Bangli.


Kegiatan ke dua  rencana paslon melaksanalan silahturahmi di Puri Kawan Bangli.


Kehadiran Polri adalah untuk memberikan pengamanan secara tetutup, pam terbuka  dan pengamanan di jalur atau pam Rolakhir sehingga pelaksanaan kegiatan kampanye berjalan aman dan lancar. 


Ditegaskan oleh Karendal Ops  Kompol Dewa Gede Oka, S.,Sos., Sh., Mh  bahwa Sekecil apapun kegiatan paslon selama  bagian dari  kegiatan kampanye dan kegiatan lainnya Polres Bangli wajib melaksanakan pengamanan," tegas Kompol Dewa Oka.






(Cahaya)