Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli ikuti Komunikasi Kebijakan oleh Alumni PKN I Angkatan LX Tahun 2024.

 



Polda Bali, Polres Bangli, Pada hari Jumat tanggal 18 Oktober 2024, Pkl. 09.30 s.d. 12.00 WITA, di Gedung BMB Pemkab. Bangli, Waka Polres Bangli mengikuti  kegiatan Komunikasi Kebijakan Alumni PKN I Angkatan LX Tahun 2024.


Hadir dalam kegiatan Deputi Bidang Penyelengara Kompetisi LAN RI Dr. BASENG M.Eng, Pjs. Bupati Bangli Drs. I MADE RENTIN AP., M.Si, Wakil Ketua II DPRD Kab. Bangli I KOMANG CHARLES S.E, Forkompimda Kab. Bangli dimana Kapolres Bangli diwakili Waka Polres Banglj Kompol M Akbar Eka Putra Samosir, Sh., S.I.K., Mh, Alumni PKN tingkat I angkatan LX, Alumni ladies progam PKN tingkat I angkatan LX, Staf ahli dan pimpinan OPD serta undangan yang seluruhnya berjumlah 80 orang.


Kegiatan diawali dengan Arahan dari Kepala Lembagq Administrasi Negara (LAN) RI Dr. MUHAMAD TAUFIQ, DEA. melalui zoom, yang intinya Menyampaikan bahwa proyek perubahan merupakan inti dari kegiatan 

percepatan dalam hal reformasi birokrasi.


Berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang hadir, terlebih saat ini menjelang transisi kepemimpinan di pusat.


Sambutan dari PJ. Bupati Bangli Dr. Drs. I MADE RENTIN, AP, M.Si. yang pada intinya

Mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Alumni PKN I Angkatan LX.


Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari beberapa program yang telah dirumuskan oleh para Alumni PKN I Angkatan LX.


Menjelaskan bahwa pihaknya merupakan salah satu dari Alumni PKN I Angkatan LX yang mana memiliki rumusan/gagasan satu proyek perubahan yaitu Si Kencana-Duta-Bali. Situasi dan kondisi Kab. Bangli yang mana salah satunya saat ini sedang berlangsung tahapan Kampanye pada Pemilihan Serentak Tahun 2024.


Deputi pengembangan penyelenggaraan Kompetensi Lembaga Administrasi  Negara Dr. BASSENG, M.Ed menyampaikan 

Sangat mengapresiasi atas berlangsungnya kegiatan rapat pada hari ini, karena kegiatan pelatihan kepemimpinan ini tentunya sangat bermanfaat bagi peserta yang dapat hadir pada hari ini dan akan menjadikan kegiatan ini sebagai role model dalam pelatihan kepemimpinan kedepannya.


Berharap dapat diliput oleh media sehingga dapat diketahui oleh masyarakat bangsa Indonesia tentang 40 Program/Proyek Perubahan guna memajukan negara ini.






(Cahaya)