Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Polres Bangli gelar Minggu Kasih di Natural Hot Spring Batur Kintamani

 



Polda Bali, Polres Bangli.

Kepolisian Resor Bangli gelar  program Minggu Kasih di Natural Hot Spring di Desa  Batur Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Jumat (11/10/2024).


Maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan minggu kasih adalah untuk Mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat serta menyerap aspirasi dari masyarakat.


Diharapkan dengan adanya kegiatan minggu kasih ini masyarakat menjadi semakin terbuka dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesahnya sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.


Kegiatan Minggu kasih tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh Daerah Bali, Waka Polres Bangli,  Pejabat Utama Polres Bangli, para Kapolsek jajaran, pengelola obyek wisata Natural Hot Spring dan masyarakat.


Pada Minggu Kasih Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh  menyampaikan  bahwa kedatangannya bersama pendamping dalam rangka self Healing di perairan panas yang mana sebagai terapi kesehatan tubuh terhindar dari rasa cemas, melepas ketegangan otot otot sehingga press dalam pelaksanaan tugas kedepannya. Polri  diharapakan dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres Bangli.


Pada kegiatan tersebut juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengelola obwis  agar keamanan dan kenyamanan di obyek wisata ini benar benar kondusif sehingga pengunjung akan berdatangan apabila pelayanan baik.


Polda Bangli terus bersinergi dengan instansi terkait dalam hal ini  dengan penhelola obyek wisata yang ada di Bangli melaksanakan penyuluhan kamtibmas terhadap pelaku dibidang kepariwisataan. 


Dalam kegiatan ini  ada komunikasi dua arah. dari pengelola menyampaikan bahwa sampai saat ini keberadaan sangat kondusif, namun untuk wilayah Desa Batur kendala hanya di tempat parkir yang belum memadai dengannkapasitas kegiatan adat yang cukup sehingga diharapkan pemerintah bisa menjembatani.


Diakhir acara Kapolres Bangli menyerahkan paket sembako kepada masyarakt pekerja  dikawasan obyek wisata Natural Hot Spring.







(Cahaya)