Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Personil Gabungan Tingkatkan Patroli Keamanan Terkait Berlangsungnya Tahapan Pilkada 2024

 



Gianyar - Dalam rangka menciptakan kondisi keamanan wilayah Gianyar terkait berlangsungnya tahapan Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024, Piket Koramil 1616-01/Gianyar Sertu I Komang Yudiartana bersama anggota Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan (TNI, Polri dan Satpol PP) dengan sasaran patroli tempat - tempat umum dan obyek vital yang ada di wilayah kecamatan Gianyar. Jumat (11/10/2024)


Kegiatan Patroli yang diawali apel di depan Kantor Koramil 1616-01/Gianyar tersebut dipimpin oleh Pawas Iptu Anak Agung Rai dengan penyampaian mekanisme  yang dilaksnakan dan rute - rute yang akan dilalui, kemudian kegiatan dilanjutkan Patroli dengan sasaran obyek vital.


Tergabung dalam Tim Patroli diantaranya Personil Polsek Gianyar 5 orang, Anggota Piket Koramil 1616-01/Gianyar 1 orang, Satpol PP Kab. Gianyar 4 orang 


Adapun route Patroli dimulai dari Koramil 1616-01/Gianyar ke barat Jl. Gambir - Jl. Astina Selatan - Simpang Tiga Jl. Kebo Iwa ke utara -  Simpang Empat Aries ke utara menuju Jalan Ciung Wanara -  Simpang Tiga RSUD Sanjiwani Gianyar ke timur menuju Jl. Patih Jelantik - Simpang Empat Klinik Permata Bunda ke selatan menuju Kantor KPU Gianyar (Personel yang tergabung dalam kegiatan Patroli melaksanakan pengisian buku tamu di depan KPU Gianyar) - KPU Gianyar ke selatan - Simpang Tiga Pasar Umum Gianyar ke timur - Simpang Empat Lapangan Gianyar ke timur - Simpang Empat Balai Banjar Pasdalem ke selatan - Simpang Empat Br. Pasdalem ke barat - Simpang Empat BRI Gianyar ke selatan dan kembali berkumpul di Koramil 1616-01/Gianyar.







(Cahaya)