Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Perkuat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Dandim Gianyar Tinjau Lokasi Karya Bakti Bedah Rumah

 



Gianyar - Sumita, Dalam rangka membantu mengatasi kesulitan Warga kurang mampu dan menjalakan program teritorial Kodim 1616/Gianyar, Dandim Gianyar Letkol CPN I Gede Winarsa S.H.,M.Han. mengecek lokasi Karya Bakti Rehab rumah milik Saudara I Wayan Kumba yang beralamat di Banjar Tengah Desa Sumita. Kec/Kab. Gianyar. Jumat (18/10/2024)


Dalam kegiatan peninjauan lokasi karya bakti tersebut Dandim 1616 / Gianyar Letkol CPN I Gede Winarsa S.H.,M.Han. didampingi oleh Kasdim 1616/Gianyar Mayor Arh Pande Made Sudarta, Danramil 1616-01 Gianyar Kapten INF Cok Agung Semadi, Babinsa Sumita Koptu I Made Juliarta, Bhabinkamtibmas Sumita Aipda Putu Gede Paramita, Bendesa Adat Sumita Sdr I Nyoman Wira Sugiartha, Kadus Banjar Tengah Desa Sumita, Bpk. I Made Sudare. 


Program Karya Bakti TNI dan Bakti Sosial bedah rumah tidak layak huni milik warga masyarakat yang diselenggarakan oleh Kodim 1616/Gianyar pada semester 2 ini merupakan program kerja tahunan TNI untuk membantu warga yang kurang mampu agar memiliki rumah yang layak huni, dan menjalakan program kegiatan teritorial kodim 1616/Gianyar yang bertajuk memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat”






(Cahaya)