Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Peringati HUT TNI Ke 79, Dandim Gianyar Pimpin Karya Bhakti Pembersihan Area Pantai Saba

 



Gianyar - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79 Kodim 1616/Gianyar gelar Karya Bhakti pembersihan area Pantai yang dipimpin langsung oleh Dandim Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. di pesisir Pantai Saba, Desa Saba Kecamatan Blahbatuh Kabupaten Gianyar. Minggu (13/10/2024)


Kegiatan Karya Bakti ini diawali dengan apel pembukaan oleh Dandim 1616/Gianyar, dan dilanjutkan oleh Pasiter Kodim 1616/Gianya Kapten Cok Agung Semadi dengan pembagian sektor pembersihan, pelaksanaan pembersihan dengan sasaran utama sampah plastik, penanaman pohon, dan kegiatan pelepasan tukik yang diikuti oeh para Hadirin dan diakhiri dengan acara foto bersama.


Sambutan Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. dalam kegiatan Karya Bakti tersebut diawali dengan menyampaikan, Selamat Pagi Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Camat, Bapak Prebekel, dari Ketua Yayasan yang sudah berkenan hadir pada pagi ini, Bapak/Ibu semuanya, Personil Kodim, Personil Polsek Blahbatuh, dan Siswa Siswi SMA N 1 Blahbatuh, kami awali dengan Om Swastyastu, salam rahayu untuk kita semuanya.


Puji Syukur kita ucapkan kehadirat Tuhan, Ida Sang Hyang Widhi Wasa, karena atas berkat rahmatnya kita bisa berkumpul pagi ini dalam keadaan sehat walafiat. Jadi pada hari ini Bapak/Ibu kita melaksanakan kegiatan Karya Bhakti rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI ke 79 Tahun 2024. Untuk pagi ini rangkaian karya bakti kita langsung laksanakn pembersihan disini, kemudian nanti juga ada penanaman pohon, dan dilanjutkan pelepasan tukik, kegiatan ini kita laksankan sebagai salah satu upaya kami dari jajaran TNI AD untuk bersinergi dan menyatu dengan alam sehingga harapan kita semua dapat memberikan efek yang positif kepada kita semua, kita baik, kita positif dengan alam, astungkara alam juga memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kita semua.


Kami sangat berterimakasih atas kehadiran Bapak/Ibu semuanya setelah ini langsung saja kita laksanakan kegiatan pembersihan serta tetap memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan. Ujarnya"


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. Para Danramil dan Pasi Kodim 1616/Gianyar, Camat Blahbatuh I Wayan Eka Putra, Kapolsek Blahbatuh diwakili Waka Polsek Blahbatuh AKP I Ketut Widiartha beserta anggota, Personel Kodim 1616/Gianyar, Personil Yonzipur 18/Ykr, Perbekel Desa Saba Ketut Redana, S.P. beserta staf Desa, Ketua Konservasi Saba Asri I Gusti Ngurah Padma Naba beserta anggota, Pengurus Yayasan Bumi Kita Wayan Aksara beserta anggota, dan Siswa siswi SMA N 1 Blahbatuh.






(Cahaya)