Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Pastikan Keamanan Wilayah Binaan Babinsa Petak Kaja Komsos Dengan Tokoh Masyarakat




Gianyar - Pelihara jalinan komunikasi yang baik dengan perangkat Desa, Babinsa Desa Petak Kaja Ramil 1616-01/Gianyar Sertu I Made Mawa Melaksanakan Kegiatan Komsos dengan Kadus Banjar Petak Bpk I Made Ada Ariasa bersama Kadus Banjar Mantring Bpk I Wayan Suadnyana, di kantor Desa Petak Kaja. 24/10/2024)


Babinsa Petak Kaje Sertu I Made Mawa mengungkapkan bahwa dalam Komsosnyà tersebut, dilakukan komunikasi terkait situasi keamanan wilayah, pasca diselenggarakannya  pelantikan Presiden Dan Wapres begitu juga terkait sedang berlangsungnya tahapan Pilkada serentak tahun 2024, dapat  disampaikan bahwa secara umum situasi keamanan di masyarakat, aman dan tidak ada terjadi hal - hal yang mengganggu keamanan dan juga ketertiban masyarakat.


Kegiatan komsos ini rutin kami lakukan dengan tujuan untuk menjaga hubungan baik dengan Para tokoh Masyarakat baik itu Kadus/Kepala kewilayahan, dengan harapan agar mudah untuk memperoleh/menyerap informasi serta keadaan yang berkembang di masyarakat terutama wilayah Desa Petak Kaja, guna mewujudkan wilayah binaan yang aman serta komdusif. Jelas Sertu I Made Wawa"






(Cahaya)