Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

"Minggu Kasih", Wujud Solidaritas dan Dukungan di Rumah Duka"




Polda Bali –Polres Karangasem –Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai – Minggu, 13/10/2024, Minggu Kasih kembali digelar sebagai wujud solidaritas dan dukungan terhadap keluarga yang tengah berduka. Acara yang rutin dilakukan setiap minggu ini, hari ini berlangsung di rumah duka, Dusun Segara Desa Padangbai, untuk memberikan semangat dan penghiburan kepada keluarga yang kehilangan anggota tercinta.


Minggu Kasih kali ini dihadiri oleh Kapolsek Padangbai, Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H., M. H, bersama Anggota serta Keluarga. Dalam suasana haru, acara dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama setempat. 


" Ini adalah bentuk nyata dari kebersamaan dan kepedulian Kapolsek Padangbai terhadap warga binaannya yang tengah berduka, karena ditinggal selamanya oleh salah satu keluarganya. 


" perwakilan keluarga yang mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Padangbai dan seluruh hadirin atas dukungan moral serta kehadiran mereka di rumah duka. 


"Kami merasa sangat terhibur dengan adanya Minggu Kasih ini. Kehadiran Bapak bapak semua membuat kami tidak merasa sendirian dalam menghadapi masa sulit ini," ujar salah satu anggota keluarga.


Acara kemudian ditutup dengan sesi berbagi cerita dan kenangan tentang almarhum yang disampaikan oleh kerabat dan sahabat. Mereka mengenang sosok almarhum sebagai pribadi yang hangat, penuh kasih, dan senantiasa membantu sesama.




(Cahaya)