Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Patroli Dan Himbauan Satpolairud Polresta Denpasar Pos Nusa Dua Untuk Pilkada Damai 2024

 



Nusa Dua, 19 Oktober 2024 - Personel Satpolairud Polresta Denpasar Pos Nusa Dua, Aipda I Wayan Subagiarta dan Bripka I Ketut Suantara, bersama ATV Polda Bali, melaksanakan patroli serta memberikan himbauan kepada pedagang pantai dan pengunjung di wilayah Pantai Nusa Dua. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di kawasan tersebut, sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Pos Polairud Nusa Dua.


Dalam pelaksanaan patroli, personel berdialog secara langsung dengan pedagang pantai, mengajak mereka untuk turut berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di kawasan sekitar. Mereka juga menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan, serta memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati saat beraktivitas di pantai dan di laut guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.


"Semoga sekecil apapun yang kita lakukan, dapat memberikan manfaat untuk membangun Bali dan Indonesia yang lebih baik," ucap personel dalam kegiatan tersebut. Patroli dan himbauan ini juga menjadi bagian dari upaya menciptakan suasana yang aman dan damai dalam menyongsong Pilkada Damai 2024.


Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi, menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Satpolairud Polresta Denpasar dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah pantai, serta mendukung terciptanya pelaksanaan Pilkada Damai 2024. "Kami ingin memastikan masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya dengan aman, termasuk dalam suasana Pilkada yang damai dan kondusif," ujar AKP I Ketut Sukadi.






(Cahaya)