Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kunker Di Wilkum Polda Bali, Tim Supervisi ETLE Diterima Wakapolda Bali

 



Didampingi Dirlantas Polda Bali, Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana S.I.K, M.H., menerima Tim Supervisi Dan Penelitian Tentang Dinamika Penerapan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) di Mapolda Bali, Senin (14/10/2024).


Kedatangan tim supervisi ETLE dipimpipin langsung oleh Kombes. Pol. Ade Djadja, S.Y., S.I.K., M.H. didampingi Kombes Pol F. X. Surya Kumara, S.H, M.H beserta tim menyampaikan terima kasih kesempatan telah menerima kunjungan tim Supervisi dan Penelitian ETLE dari Tim Mabes Polri. 


Selanjutnya Kombes. Pol. Ade Djadja, S.Y., S.I.K., M.H. juga menyampaikan terkait pelaksanakan supervisi dalam rangka Penelitian ETLE untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Bali 


Menanggapi hal tersebut Wakapolda Bali, Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana S.I.K, M.H., berharap dapat dihasilkan data yang akurat dan rekomendasi yang aplikatif untuk meningkatkan efektivitas ETLE demi mendukung tugas dan fungsi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas di Indonesia.






(Cahaya)