Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasatgas Humas Tegaskan Agar Lebih Bijak Dalam Bermedsos

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kasi Humas Polres Bangli selaku Kasatgas Humas AKP I Wayan Sarta tegaskan seluruh anggota agar lebih bijak dalam bermedia sosial.


Hal tersebut dikatakannya saat memberikan arahan kepada seluruh anggota dalam apel operasi di Lapangan Apel Mapolres Bangli, Kamis (10/10). Dihadapan ratusan personelnya AKP Wayan Sarta mengatakan untuk lebih bijak dalam bermedia sosial.


Kasi Humas menjelaskan bahwa perkembangan media sosial belakangan sangat pesat, bahkan dalam pelaksanaan pilkada ini banyak dari tim sukses memanfaatkan ruang saiber untuk berkampanye maupun menyampaikan visi misi.


“Terkait hal tersebut kami mengingatkan kepada seluruh anggota agar tidak sembarangan mengomentari postingan postingan yang berbau Kampanye untuk menjaga kenetralan Kita,”ujarnya.


Sebaliknya Kasi Humas berharap seluruh anggota yang memiliki Media Sosial agar memposting konten konten positif dan mengedukasi masyarakat terutama dalam pelaksanaan Pilkada ini.


“Tampilkan konten konten positif dan mengedukasi terlebih dalam pelaksanaan Pilkada ini sehingga situasi dalam Pilkada ini tetap aman, damai dan sejuk,”ujarnya.






(Cahaya)