Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kasat Binmas Dampingi Kapolres Karangasem Giat Persembayangan di lanjutkan dengan Minggu kasih di Pura silawana Hyang Sari Desa Bukit Karangasem.

 



Kapolres Karangasem AKBP I NENGAH SADIARTA, S.I.K., S.H.,M.K.P Laksanakan  Persembayangan dilanjutkan dengan kegiatan Minggu Kasih di Pura silawana Hyang Sari Desa bukit Karangasem (13/10/2024)


Kegiatan minggu kasih yang dilaksanakan oleh kapolres karangasem bersama pemangku pura silawana hyang sari adalah bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat untuk menyerap aspirasi dari masyarakat guna membentuk kemitraan polisi dengan masyarakat.


Kegiatan ini bertujuan agar masyrakat aktif dalam menyampaikan langsung jika ditemukan gangguan kantibmas yang terjadi dilingkungan masing masing mendekati Pilkada tahun 2024 guna terciptnya situasi yang aman dan kondusip.


Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan Sepuluh paket sembako oleh Kapolres karangasem dan ketua bhayangkari polres karangasem yang diterima oleh pemangku pura silawana Hyang sari desa bukit.







(Cahaya)