Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Selat melaksanakan giat Jumat Curhat sambangi Tokoh Masyarakat.

 



Polda Bali, Polres Karangasem, Polsek Selat

Pada hari Jumat tanggal 25 Oktober 2024 sekitar Pukul 08:30 Wita Kapolsek Selat *AKP I DEWA GEDE ARIANA, S.H.* di dampingi  Personil Polsek Selat melaksanakan giat sambang sekaligus serap keluhan Warga / Tokoh Masyarakat di Desa Duda Timur Kecamatan Selat, yang disinkronkan dengan kegiatan Kepolisian dengan tema "Jumat Curhat".


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selat menyampaikan kedatangannya adalah dalam rangka kegiatan rutin pelaksanaan program Jumat Curhat yang merupakan program dari Kapolri dengan tujuan untuk menerima langsung masukan maupun keluh kesah dari masyarakat maupun Tokoh Masyarakat terkait dengan situasi dan pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dilapangan sehingga kedepan bisa lebih baik dan situasi di daerah hukum Polsek Selat Khususnya Desa Duda Timur dan juga yang menjadi perhatian adalah   kondisi sosial di masyarakat di Desa Duda Timur dan mengharapkan  agar situasi tetap kondusif serta mengajak kepada seluruh warga untuk selalu aktif apabila menemukan atau mendapatkan informasi yang mengarah kepada adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Selat.


Apresiasi yang disampaikan langsung oleh Masyarakat Duda Timur   dan Penyampaian dari Tokoh Masyarakat Duda Timur mengharapkan agar keamanan yang selama ini sudah terjaga bisa dipertahankan dan kemudian meminta kepada Kapolsek Selat agar meningkatkan patroli di lokasi Pariwisata Putung yang sedang dalam proses pengerjaan sehingga rawan sekali terjadinya tindak pencurian karena banyaknya material yang ada dilokasi pengerjaan. 


Sementara itu Kapolsek Selat AKP I DEWA GEDE ARIANA. S.H. Menanggapi hal tersebut Kapolsek Selat menyampaikan berupaya melakukan pengawasan dengan melakukan patroli di lokasi Pariwisata Putung guna mengantisipasi hal-hal negatif yang dilakukan di tempat tersebut dan menyampaikan kepada Babinkamtibmas Desa Duda Timur untuk selalu melakukan pengawasan di lokasi tersebut.






(Cahaya)