Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolsek Kuta Gelar Cooling System Dengan Warga NTT Karyawan Carwash Jalan Setia Budi

 



Pada hari Sabtu (12/10/2024) pukul 14.00 wita, Kapolsek Kuta AKP I Ketut Agus Pasek Sudina, S.I.K.,M.H., memimpin pelaksanaan kegiatan Cooling System Carwash jalan Setia Budi Kuta Badung dalam menjaga stabilitas keamanan selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2024

Panit intelkam Polsek Kuta dampingi Kapolsek dalam kegiatan Cooling system diikuti sebanyak 10 karyawan car wash dan owner carwash juga terlibat aktif dalam dialog yang berlangsung di lokasi.

Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para karyawan. Dalam arahannya, beliau menekankan pentingnya peran seluruh elemen masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban umum. Beliau mengingatkan agar semua pihak waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas, seperti perkelahian akibat pengaruh minuman keras, pencurian, atau tindakan kriminal lainnya yang dapat mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban.

Kapolsek  juga menyoroti beberapa insiden yang viral di media sosial, melibatkan oknum pekerja dari luar Bali. Kapolsek berharap dengan adanya pertemuan ini, para pekerja proyek lebih memahami pentingnya menjaga keamanan lingkungan kerja dan lingkungan masyarakat, khususnya selama pelaksanaan Pilkada. Beliau juga mengajak para pengawas dan buruh proyek untuk selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas setempat, jika menemukan potensi masalah yang bisa mempengaruhi situasi kamtibmas , jalang pemilukada serentak 2024.

"Kami berharap semua pihak dapat turut serta menciptakan Pilkada yang aman dan damai. Patuhi aturan hukum yang berlaku serta adat istiadat Bali. Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga situasi tetap kondusif di wilayah Kuta" ujar kapolsek.




(Cahaya)