Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Persembahyangan Purnama Sasih Kapat Di Pura Padmasana Giribuana

 



KARANGASEM - Dalam rangka Purnama Sasih Kapat, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin persembahyangan bersama seluruh personil Polres Karangasem yang dilaksanakan di Pura Padmasana Giribuana Polres Karangasem, Kamis (17/10/2024).


Kegiatan persembahyangan ini merupakan wujud bakti dan rasa syukur kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa sekaligus momen untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh personil Polres Karangasem dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.


"Melalui persembahyangan bersama ini, kita memohon tuntunan dan berkah dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugas sebagai pelindung masyarakat," ujar AKBP I Nengah Sadiarta dalam sambutannya.


Persembahyangan yang berlangsung khidmat ini diikuti oleh seluruh jajaran personil Polres Karangasem. Usai persembahyangan, Kapolres memberikan arahan kepada seluruh personil untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan wilayah Karangasem.


Momentum Purnama Sasih Kapat ini juga dimanfaatkan sebagai ajang mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan soliditas antar personil Polres Karangasem dalam mengemban tugas melayani dan melindungi masyarakat.






(Cahaya)