Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Minggu Kasih, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Puncak Pilkada

 



KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem menggelar kegiatan Minggu Kasih di Pura Khayangan Jagat Pasar Agung Besakih Giri Tohlangkir, Banjar Dinas Sogra, Desa Sebudi, Kecamatan Selat, Minggu (20/10/2024).


Kegiatan juga dihadiri Kapolsek Selat AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., Humas Pura Pasar Agung I Wayan Suara Arsana, dan Perbekel Selat I Gusti Ngurah Oka ini menjadi ajang silaturahmi dan penguatan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut, Jro Mangku Sigra menyampaikan informasi terkait rangkaian kegiatan Karya Nubung Daging, Tabur Tabuh Gentuh (Labuh Gentuh) dan Wanakertih yang puncaknya akan dilaksanakan pada 16 November 2024. Beliau juga memohon dukungan pengamanan dari pihak kepolisian selama rangkaian upacara berlangsung.


Menanggapi hal tersebut, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta menekankan pentingnya sinergitas antara Polri dan masyarakat. "Polri dan masyarakat harus tetap berdampingan demi menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih di tengah berlangsungnya rangkaian Pilkada Serentak 2024," tegasnya.


Sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi, Kapolres Karangasem menyerahkan bingkisan kepada para pengayah (petugas) Pura Pasar Agung. Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres Karangasem terhadap para pengabdi tempat suci.


"Kegiatan Minggu Kasih ini menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan membangun komunikasi yang lebih erat dengan masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pilkada 2024," tambah AKBP I Nengah Sadiarta.








(Cahaya)