Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Pimpin Forum Belajar Bersama, Tekankan Pentingnya Pengembangan Diri

 



KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K, S.H., M.K.P., memimpin pelaksanaan Kegiatan Forum Belajar Bersama pada Kamis di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Karangasem Kompol Made Mustiada, S.H., Kasi Propam Polres Karangasem AKP I Nyoman Surantika, S.H., serta personil Polres Karangasem yang tersprin pada Kamis, 10/10


Dalam forum tersebut, Kapolres Karangasem menekankan pentingnya Ajaran agama dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, khususnya membahas Tatwa, Yadnya, dan Susila dalam Agama. Beliau juga mendorong anggota Polri untuk memiliki cita-cita besar dan mimpi yang tinggi, serta berani keluar dari zona nyaman menuju hal-hal yang lebih positif dan menjadi teladan dalam masyarakat.


AKBP I Nengah Sadiarta juga berbagi tips "Cara Polisi Menjadi Kaya" kepada peserta. Beliau menekankan pentingnya menyimpan energi, dengan pemahaman bahwa uang adalah bentuk energi terbesar. Selain itu, Kapolres juga menyarankan untuk membangun pondasi keuangan yang kuat, seperti memiliki simpanan darurat. Belajar menyalurkan energi melalui bisnis atau investasi juga ditekankan sebagai langkah penting. Terakhir, beliau mengingatkan pentingnya fokus pada tujuan dan pilihan yang telah ditetapkan.


Kapolres Karangasem menegaskan bahwa pengembangan diri dan pemahaman agama adalah kunci dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri yang baik dan berintegritas. Forum ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan profesionalisme anggota Polres Karangasem dalam melayani masyarakat.






(Cahaya)