Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Karangasem Dampingi Waka Polda Bali Persembahyangan di Pura Agung Besakih

 



KARANGASEM - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. mendampingi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Bali Brigadir Jenderal Polisi I Komang Sandi Arsana, S.I.K., M.H. dalam kegiatan persembahyangan di Pura Agung Besakih, Minggu (20/10/2024).


Kehadiran pejabat utama Polda Bali di Pura terbesar dan tersuci di Bali ini merupakan wujud bhakti sekaligus memohon tuntunan Ida Sang Hyang Widhi Wasa dalam mengemban tugas melayani dan mengayomi masyarakat.


"Sebagai aparat keamanan, kami selalu memohon tuntunan dan perlindungan dari Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar senantiasa diberikan kekuatan dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat," ungkap Wakapolda Bali.


Sementara itu, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta menambahkan bahwa kegiatan persembahyangan ini juga menjadi momentum untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Bali, khususnya Kabupaten Karangasem.


"Di tengah berbagai tantangan tugas yang dihadapi, khususnya dalam pengamanan tahapan Pilkada 2024, kami berharap selalu mendapat tuntunan dalam menjaga Karangasem tetap aman dan kondusif," tambahnya.


Persembahyangan di Pura Agung Besakih ini mencerminkan harmonisasi antara tugas kepolisian dengan nilai-nilai spiritual yang menjadi landasan kehidupan masyarakat Bali.


#PolresKarangasem #PuraBesakih #HumasPolresKarangasem








(Cahaya)