Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Pimpin Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

 



Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M. H. memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia bertempat di Lapangan Apel Polres Gianyar. Sabtu (19/20/2024). 


Apel gelar pasukan turut diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Gianyar yang terlibat Ops Mantap Praja Agung 2024 maupun Ops Zebra Agung 2024.


Kapolres Gianyar menyampaikan bahwa pada tanggal 20 Oktober 2024 akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih dalam Pesta Demokrasi, untuk itu kita selaku pengemban fungsi Harkamtibmas memiliki tanggung jawab dalam pengamanan kegiatan tersebut sehingga berjalan dengan kondusif.


"Melalui kesempatan ini diharapkan kepada seluruh Personil Polres GIanyar dalam setiap melaksanakan tugas tetap didasari secara tulus dan iklas sehingga semua tugas yang diberikan kepada kita berjalan dengan baik dan lancar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menekankan untuk tetap melakukan penggalangan terhadap tokoh baik tokoh politik, tokoh agama ataupun tokoh masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Gianyar.


"Laksanakan Safari Kamtibmas secara rutin dimasyarakat agar terciptanya situasi kondusif menjelang dan pasca pelaksanaan Pilkada serentak," Tambahnya.







(Cahaya)