Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Kapolres Gianyar Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Hadisaputra di Kantor Bupati Gianyar.

 



Gianyar. Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. menghadiri kunjungan kerja Danrem 163/Wira Satya Brigjen TNI Ida I Dewa Agung Hadisaputra beserta rombongan yang disambut oleh Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, SE, AK, M.Si. bertempat di Kantor Bupati Gianyar. Senin (14/10/24) pagi.


Turut hadir pula dalam kegiatan ini Dandim 1616/Gianyar LETKOL Cpn I Gede Winarsa, S.H., M.Han., Kepala Kejaksaan Negeri Gianyar, Ketua DPRD Kabupaten Gianyar, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Gianyar, Sekda Kabupaten Gianyar, Perwakilan Yon Zipur 18/YKR. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi serta mengenal dan melihat langsung kondisi nyata Kabupaten Gianyar.


Disamping itu pula hal ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gianyar terutama saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada serentak 2024. Pentingnya kolaborasi antara Polri dan TNI untuk meningkatkan keamanan masyarakat, sinergi yang kuat antara kedua institusi ini sangat penting, terutama untuk menciptakan situasi Pilkada yang damai, sejuk dan kondusif.


Dengan adanya kunjungan kerja kali ini diharapkan agar kerjasama ini dapat ditingkatkan, terutama dalam penanganan berbagai isu yang berkaitan dengan keamanan, termasuk potensi ancaman dan penanganan bencana. Kegiatan diakhiri dengan diskusi membahas strategi dan langkah-langkah konkret yang dapat diambil untuk menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Gianyar kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama.






(Cahaya)