Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Curhat, Polres Gianyar Ajak Masyarakat Bresela Wujudkan Pilkada Serentak Damai

 



GIANYAR, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan Program Quiks Wins Presisi Jumat Curhat atau Orti Krama Polres Gianyar dalam rangka Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gianyar bertempat di Kantor Desa Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar, Jumat (11/10/24)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar,  Perbekel Desa Bresela Wayan Dirka, Bendesa Adat Bresela I Nyoman Sedana, Kelian Dinas se-Desa Bresela, Kelian Adat se-Desa Bresela dan Warga masyarakat Desa Bresela kurang lebih 30 orang.


Kegiatan diawali dengan Bakti Kesehatan oleh Sidokkes Polres Gianyar dengan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat berupa pengecekan tensi dan pembagian obat sesuai dengan keluhan hasil pemeriksaan. 


Perbekel Desa Bresela I Wayan Dirka menyampaikan Pemasalahan - permasalahan yang ada di Desa Bresela telah dapat diatasi dengan  bekerja sama dengan Polsek Payangan sehingga situasi Kamtibmas tetap kondusif termasuk dalam pelaksanaan Pemilu Pilpres dan Pileg 2024 dapat berjalan lancar meskipun ada perbedaaan warna politik.

 

“itu tidak terlepas dari kerjasama dengan Polsek Payangan. Harapan kedepan agar Desa Bresela terus dapat kondusif seiring dengan peralihan pembangunan di bidang sektor pariwisata (dari petani ke sektor pariwisata)” Jelas I Wayan Dirka


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Gianyar mengucapkan trimakasih kepada Perbekel Desa Bresela, tokoh Agama , tokoh Adat dan tokoh pelaku Pariwisata dari The Kayon dan Cretya Sunset yang telah dapat menghadiri kegiatan Quiks Wins Presisi Jumat Curhat /Orti Krama Polres Gianyar  terkait Cooling System menghadapi Pemilu Kada 2024. 


“ Saya sangat mengapresiasi masyarakat Payangan karena semua kegiatan Pemilu sebelumnya telah dapat berjalan sesuai aturan tanpa ada permasalahan. Menyampaikan perkembangan Pemilu yang saat ini masih dinamis. Dan Polres Gianyar akan tetap mempertahankan dan menjaga situasi yang kondusif ini serta akan menyerap informasi dari masyarakat untuk menyikapi perkembangan situasi politik yang dinamis agar situasi Kamtibmas bisa tetap kondusif” pungkasnya



“ Polri siap melayani masyarakat selama 24 jam. Khusus dalam Pemilu serentak 2024 dari Polri akan menjadi salah satu pengawas untuk memastikan dan menjamin pesta demokrasi dapat berjalan lancar tanpa ada unsur paksaan. Polres Gianyar juga memiliki program Patroli terpadu keseluruhan wilayah di Kabupaten Gianyar yang dilaksanakan seminggu sekali untuk menjamin keamanan masyarakat” tutup AKBP Umar.






(Cahaya)