Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jumat Churhat, Polres Bangli berdialog dengan pengelola Natural Hot Spring Kintamani.

 



Polda Bali, Polres Bangli.

Polres Bangli menggelar kegiatan Jumat Curhat dengan pengelola Natural Hot Spring Kintamani,   bertempat di  Aula Natural Hot Spring Kintamani Kabupaten Bangli, Jumat 11/10/2024 pukul 09.15 Wita.


Jumat curhat kali ini dihadiri oleh Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh  didampingi Waka Polres Bangli,  pejabat utama Polres Bangli, Kapolsek jajaran dan anggota.


Kapolres Bangli diterima oleh Pengelola Manger  Natural Hot Spring  I Wayan Ardika didampingi Direktur Umum I Made Maliastra dan Manager Oprasional.


Manager I Wayan Ardika menyambut baik dan apresiasi bisa datang di tempat ini serta menyampaikan keberadaan Natural Hot Spring adalah Air Hangat  dimana tempat ini juga dipakai terapi , metamba/penyembuhan dari sejak leluhur dulu sampai sekarang. Juga dijadikan obyek wisata dengan tepi danau Baturnya, sehingga banyak wisatawan asing maupun lokal yang berkunjung. Dalam Kunjungan wisatawan kami mengutamakan keselamat dan keamanan sesuai standar.


Kapolres Bangli dalam  sambutannya menerangkan bahwa kegiatanJumat Curhat ini adalah program yang didorong oleh mabes polri, guna menampung keluhan atau aspirasi masyarakat adapun kunci Jumat Curhat adalah membangun informasi dua arah dan bisa terbangun kolaborasi untuk menjaga kamtibmas yg kondusif, "Ucapnya.


Penyampaian aspirasi dari masyarakat Batur bahwa untuk lahan parkir masih minim sehingga parkir masih mencari celah begitu juga  kegiatan adat masih sangat kental dan kita tetap berkomunikasi dengan pihak keamanan untuk sama sama menjaga keamanan  sampai saat ini kegiatan bisa terlaksana dengan baik dan lancar, situasi kondusif.







(Cahaya)