Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang Pilkada Serentak Polsek Kuta Selatan Gelar Patroli Skala Besar

 



Kuta Selatan - Pada Sabtu (19/10) malam hingga Minggu dini hari, Polsek Kuta Selatan menggelar patroli skala besar guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., bersama sejumlah personel, melibatkan empat mobil dinas dan tiga sepeda motor.


Patroli dimulai dengan apel yang digelar di depan Mako Polsek Kuta Selatan. Setelah itu, tim patroli menyusuri jalur By Pass hingga Jembatan Panjang Jimbaran, yang kerap digunakan sebagai lokasi aksi balap liar oleh sekelompok remaja, yang selama ini meresahkan masyarakat setempat.


Kapolsek Kuta Selatan, KOMPOL I Gusti Ngurah Yudistira, menyatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan setiap malam Minggu. "Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kuta Selatan agar tetap aman dan kondusif. Dengan adanya patroli skala besar ini, kami berharap dapat menekan tindak kejahatan dan pelanggaran yang sering terjadi di malam Minggu, sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan tertib," ujarnya.


Patroli skala besar ini juga diharapkan mampu mengurangi keresahan masyarakat akibat aksi balap liar dan pelanggaran lainnya yang kerap terjadi di wilayah Kuta Selatan.







(Cahaya)