Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Jelang HUT ke 74 Polairud Tahun 2024, Anjangsana Kepada Purnawirawan Polri

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Polairud

Jumat (25/10/2024) pada pukul 11.00 s/d 13.00 wita. Seijin Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. melalui Kasat Polairud *AKP I Gusti Bagus Suastawan . S.H M.H* bersama anggotanya serta Ibu Bhayangkari melaksanakan kegiatan Anjangsana  


Anjangsana dengan mengunjungi personil Polairud yang sudah Purnawirawan, kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Polairud Ke 74 Tahun 2024 di Wilkum Polres Karangasem.


Adapun sasaran kegiatan Anjangsana yaitu rumah Purnawirawan Aiptu I Komang Sudiata,  Desa Perasi Karangasem dan Aiptu Wayan Soma Lingkungan Br. Jangapati Kec/Kab. Karangasem.


Kasat Polairud yang didampingi KBO Polairud Ipda I Made Dana saat melaksanakan Anjangsana menyampaikan bahwa" Kegiatan ini sebagai wujud kebersamaan dan jalin Silahturahmi sesama bertugas di Satuan Polairud. 


"Anjangsana ini kami memberikan sedikit sembako semoga dapat bermanfaat buat keluarga, jangan dilihat dari banyak dan harganya namun lihatlah dari ketulusan kami memberikannya, sehingga tetap terjalin persaudaraan dan bersinergi bersama. Ujar Kasat.







(Cahaya)