Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

"H-3 Berakhirnya Operasi Zebra Agung, Ratusan Pelanggar Ditindak di Karangasem"




Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., mengungkapkan hasil sementara Operasi Zebra Agung 2024 yang telah memasuki hari ke-11, Kamis (24/10/2024), tercatat sebanyak 202 pelanggar lalu lintas telah ditindak.


"Dari total 202 pelanggaran, 54 pelanggar dikenai tilang manual dan 148 lainnya mendapat teguran simpatik," jelas Kapolres.


Mengingat masih tersisa 3 hari pelaksanaan operasi, Kapolres Karangasem mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Karangasem untuk meningkatkan kesadaran dalam menaati aturan lalu lintas.


"Tingginya angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Karangasem sangat memprihatinkan. Perlu diingat bahwa setiap kecelakaan lalu lintas selalu diawali dengan pelanggaran lalu lintas," tegas AKBP I Nengah Sadiarta.


Kapolres menambahkan bahwa analisa dan evaluasi menyeluruh pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2024 akan disampaikan setelah operasi berakhir. Operasi ini merupakan upaya Polres Karangasem dalam menekan angka kecelakaan dan menciptakan tertib lalu lintas di wilayah hukum Polres Karangasem.

#poldabali #OperasiZebraAgung2024 #PolresKarangasem #TertibLaluLintas








(Cahaya)