Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Guna Menjaga Keamanan Yang Kondusif, Polsek Sidemen Melaksanakan Minggu Kasih

 



Personel Polres Karangasem Polsek Sidemen pada hari Minggu dengan melakukan patroli dan menyambangi masyarakat dengan penuh iklas untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan hal-hal yang harus diketahui oleh masyarakat untuk terciptanya keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilukada tahun 2024, Patroli dan sambang yang dilakukan personil dilanjutkan dengan kegiatan Minggu Kasih, Minggu (20/10/2024).


“Tujuan dari program Minggu Kasih yaitu untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dicarikan solusinya agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman menjelang pelaksaan Pemilukada serentak tahun 2024 yang semakin dekat”, tambahnya.


Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek sidemen, melaksanakan Minggu Kasih di  Kecamatan sidemen yang dipimpin oleh KASPK Aiptu I Wayan Gede Sudarma bersama Anggota jaga 


Dalam Minggu Kasih tersebut KASPK menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilukada tahun 2024 sehingga pelaksanaan Pemilukada dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.


Selain itu KASPK juga mengajak masyakat agar tidak terprovokasi dengan berita Hoax serta tidak ikut dalam menyebarkan suatu berita yang ada dimedia sosial yang tidak jelas sumbernya dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya sehingga dapat menimbulkan keresahan pada masyarakat menjelang Pemilukada 2024.


KASPK menyampaikan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif perlunya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ormas dan masyarakat untuk mencapai hasil yang maksimal tanpa adanya konflik sehingga terciptanya kamtibmas yangg kondusif serta kerukunan hidup antar umat beragama.


Yang lebih penting menjelang Pemilu ini apalagi sudah memasuki masa putaran Kampanye KASPK menghimbau agar rumah ibadah tidak dijadikan sebagai tempat tempat kepentingan politik dan ditempat ibadah jangan dijadikan tempat kampanye.


Dihadapan KASPK salah satu warga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Pihak Kepolisian, untuk melaksanakan giat jumat Curhat kampung kami dan saat ini situasi Kamtibmas secara umum kampung Buu masih relatif kondusif, Situasi kamtibmas jelang kontestasi Politik Pelkada 2024, masih kuncup dan Kondusif.


Seluruh kegian Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polsek dalam jajaran Polres karangasem tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu.






(Cahaya)