Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif Jelang Pilkada Serentak-2024, Kapolsek Bangli Sambangi Kantor Desa Landih

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah hukum Polsek Bangli menjelang Pilkada serentak Tahun  2024, Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja, S.H.,M.H, didampingi Kanit Intelkam AKP I Nyoman Sujana dan Kanit Binmas Ipda Gede Gumiliarta bersama anggota, tingkatkan silahturahmi dengan menyambangi Tokoh Masyarakat di Kantor Desa Landih, Kec./Kab. Bangli, Selasa (15/10/2024).


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek bersama anggota bertemu dengan Sekretaris Desa I Nengah Pasti didampingi Kaur Perencanaan I Nyoman Megeng.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja mengajak Tokoh masyarakat/Sekretaris Desa, "untuk bekerja sama dalam memelihara situasi Kamtibmas terutama saat perhelatan Pilkada serentak 2024 agar tetap aman dan  supaya menghibau warganya untuk menghindari berita Hoak, jauhi ujaran kebencian, Provokasi dan bisa menghargai serta menghormati beda pilihan setiap orang sehingga Persatuan dan Kesatuan tetap terjaga." Jelasnya. 


"Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Bangli untuk melibatkan semua elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh Adat, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dalam menjaga keamanan wilayahnya masing-masing terutama menjelang Pilkada 2024."


"Kami juga berharap sinergitas Polri dengan semua tokoh yg ada di masyarakat yg selama ini sudah terjalin dengan baik agar tetap terjaga dan bila perlu dapat lebih ditingkatkan lagi".Harap Kapolsek Bangli.






(Cahaya)