Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Bebalang Ngaturang Bhakti Atos Di Pura Puseh Banjar Petak

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Wujud soliditas dilapangan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang Polsek Bangli Polres Bangli Aiptu I Nyoman Dama dampingi Lurah Bebalang I Wayan Alit Sumiartha, S. H beserta staf melaksanakan  persembahyangan/Ngaturang Bhakti Atos di Pura Puseh  Lingk./Banjar Petak, Kel. Bebalang, Kec. Bangli, Kab. Bangli, Rabu (16/10/2024).


Kegiatan ngaturang Bhakti atos tersebut serangkaian Upacara Piodalan di Pura Puseh tersebut.


Kedatangan Bhabinkamtibmas bersama Lurah beserta staf di terima oleh Kelian Adat Petak I Gusti Komang Dwiartha didampingi Jero Mangku Pura Puseh Banjar adat Petak.


Pada kesempatan tersebut Kelian Banjar Adat Petak I Gusti Komang Dwiartha piodalan dilaksanakan hari ini Rabu tanggal 16 Oktober 2024 jam 19.00 Wita yang dipuput oleh Ida Pedanda Manggis Grya Gaga Selidan serta diikuti oleh Karama Banjar Adat Petak. 


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibnas tidak lupa memberikan himbauan kepada prajuru adat, agar menjelang Pilkada serentak 2024 ini, untuk selalu mengingatkan warganya untuk bersama-sama jaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.


Sementara Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Made Suryatmaja, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi seijin Kapolrea Bangli, mengatakan bahwa sebagai ujung tombak dari Pelayanan Polri kepada masyarakat, maka sebagai Bhabinkamtibmas sudah menjadi kewajiban untuk selalu berada disetiap kegiatan yang ada dimasyarakat sekaligus memberikan himbauan untuk selalu bersama-jaga situasi tetap kondusif jelang Pilkada Serentak 2024.' Jelasnya.


" Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan yang ada di masyarakat dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif." Terang Kapolsek Bangli.






(Cahaya)