Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Bentuk Pencegahan Kenakalan Remaja Kapolsek Denbar Melakukan Cooling System Bersama Pelajar SMA

 



Cegah kenakalan remaja, Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Kapolsek Denbar) Kompol Laksmi Trisnadewi W, S.H., S.I.K., didampingi Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S. H., Ps. Kanit Intelkam Ipda Ade Hary Minggana, S.H, Panit 2 Reskrim Ipda Maria Alin Agustin Puspasari, S.Tr.K, Panit 2 Binmas Ipda Wayan Sudima, Bhabinkamtibmas Desa Padangsambian Klod dan anggota intel Polsek Denbar melakukan program Cooling Sistem di SMAN 11 Denpasar Jl. Gn. Tangkuban Perahu, Desa Padangsambian Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kamis (10/10/2024) pagi. 


“Kegiatan cooling sistem ini dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak pelajar untuk tidak melakukan tawuran maupun aksi kenakalan remaja lainnya seperti yang viral di media sosial”, kata Kompol Laksmi.


Kepada para pelajar, Kapolsek juga juga menyampaikan pesan kamtibmas dan edukasi kepada pelajar yang juga pemilih pemula untuk berpartisipasi aktif dalam memelihara kemanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga mengingatkan pada para pelajar untuk bijak dalam menggunakan medsos dan tidak mengirim ulang berita-berita ataupun postingan yang tidak jelas asal-usulnya.


“Kami juga mengingatkan dan mengimbau pada para pelajar terkait dengan adanya video viral yang beredar di media sosial tentang salah paham anak-anak muda yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kuta agar tidak terjadi di daerah hukum Polsek Denbar ,” tandasnya.


“Kami mengajak kepada pelajar SMA Negeri 11 Denpasar untuk berprilaku santun dan tetap fokus dalam menuntut ilmu untuk menggapai cita-cita yang mulia sesuai harapan orang tua,” Tutup Kapolsek Denbar.






(Cahaya)