Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Apel Pengamanan BRI Liga 1 Musim Kompetisi 2024/2025 di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Dipimpin Wakapolres Gianyar.

 



Gianyar. Wakapolres Gianyar  Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K  memimpin pengamanan dalam rangka pertandingan BRI Liga 1  2024/2025 antara Bali United melawan Persita Tangerang  bertempat  Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Minggu (20/10/2024) sore.


Sebelum pengamanan, didahului dengan pergelaran Apel personil yang dipimpin Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, SIK  yang dihadiri PJU Polres Gianyar dengan  melibatkan personil pengamanan  sebanyak 167 personel yang terdiri dari Brimob Polda Bali, Dit samapta Polda Bali dan personil Polres Gianyar  serta dari PMI didukung  Damkar Kabupaten Gianyar. 


Wakapolres Gianyar dalam arahannya menyampaikan bahwa hari ini akan melaksanakan pengamanan pertandingan antara Bali United melawan Persita Tangerang, jangan menganggap ini pengamanan biasa yang telah dilaksanakan, namun ini merupakan pengamanan yang harus dilaksanakan sesuai dengan SOP yang telah ditetapkan, periksa setiap suporter yang masuk dan barang barang yang dilarang serta  spanduk yang bersifat provokatif agar diamankan, ungkapnya. 


"Mari kita laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, semua mempunyai tugas penting dalam pelaksanaan pengamanan sehingga pertandingan berjalan dengan kondusif dan lancar, " Tambahnya.


Selama Pertandingan Antara Bali United FC  vs  Persita Tangerang   berlangsung dengan lancar kondusif, dengan hasil pertandingan  skor 0-1 dengan kemenangan Bali United FC dan ditutup dengan apel konsolidasi dipimpin Wakapolres Gianyar.





(Cahaya)