Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Antisipasi Bangsit Pasca Pelantikan Presiden & Wakil Presiden, Dandim Gianyar Pimpin apel Gelar Siaga 1

 



Gianyar - Dalam rangka memelihara situasi agar tetap kondusif dan  mengantisipasi perkembangan situasi keamanan pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 - 2029, Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. pimpin apel siaga 1 Jajaran Kodim 1616/Gianyar. Senin (21/10/2024)


Arahan Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. pada apel siaga 1 tersebut, diawali dengan mengucapkan, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Ida Sang Hyang Widi Wasa karena berkat rahmatNya kita dapat melaksanakan apel dalam keadaan sehat, Pelaksanaan apel pagi ini merupakan pengeceken apel siaga dalam rangka Mengantisipasi Bangsit pasca Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024-2029.


Bagi rekan - rekan Babinsa di lapangan agar memperkuat lagi komsos dan penggalangan terutama terhadap klompok muda mudi dimana mereka sangat gampang tepancing dengan isu yang ada dan sampaikan kepada seluruh keluarga/saudara agar tidak mudah terpancing terhadap isu yang beredar tersebut sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan bangsit, baik terhadap pelantikan Presiden maupun Pilkada serentak 2024 ini, dan hal tersebut sudah menjadi atensi dari pimpinan atas kepada seluruh jajaran baik jajaran Korem 163, 162 dan 161. Terkait perkembangan informasi yang ada di berbagai media sosial agar diikuti, terutama yang menjadi atensi kita yaitu perkembangan informasi wilayah Bali pada umumnya dan Gianyar pada khususnya. Ujarnya"


Turut hadir dalam kegiatan apel siaga 1 yang dipimpin oleh Dandim 1616/Gianyar Letkol Cpn I Gede Winarsa, S.H.,M.Han. tersebut diantaranya Kasdim 1616/Gianyar Mayor Arh Pande Made Sudarta, Para Danramil Jajaran Kodim 1616/Gianyar, Perwira Staf Kodim 1616/Gianyar dan Anggota Militer serta PNS TNI Kodim 1616/Gianyar.






(Cahaya)