Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wujud Bela Sungkawa, Kapolres Bangli melayat ke Rumah Duka Alm Ipda Nyoman Wardana

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.k., Mh didampingi Waka Polres Bangli bersama PJU,  Kapolsek susut berserta Personil Polres Bangli melayat di rumah duka atas Meninggalnya Ipda I Nyoman Wardana jabatan Kanit Samapta Polsek Susut, Polres Bangli, alamat  di Banjar Sareseda Kecamatan Tampaksiring Kabupaten Gianyar, Kamis 19/9/2024


Kapolres Bangli beserta staf dan Bhayangkari mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga beliau diterima disisi Ida Sanghyang Widhi Wasa.

Kepada istri dan  Keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian beliau  yang sudah kehendakNya. Kita mendoakan semoga beliau  dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini,"ungkap Kapolres.


Kedatangan Kami bersama perwakilan anggota Polres Bangli merupakan tanggung jawab moril sebagai seorang pimpinan kepada anggota serta memberikan semangat dan motivasi juga mengungkapkan rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. ” imbuhnya.





(Cahaya)