Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Karangasem Gelar Safari Jumat, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem, Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., menggelar kegiatan Cooling System dalam bentuk Safari Jumat di Masjid Darussalam, Lingkungan Ampel, Kelurahan Karangasem, pada Jumat (20/9). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.


Dalam sambutannya, Wakapolres menekankan pentingnya peran masyarakat dalam menjaga Kamtibmas. "Polisi tidak ada artinya tanpa peran dari masyarakat. Setiap warga Kampung Ampel bisa menjadi polisi bagi dirinya sendiri," ujar Kompol Ruli.


Selain itu, Wakapolres juga menyoroti beberapa isu penting, seperti peningkatan angka kecelakaan lalu lintas di Karangasem, pentingnya menjauhi paham radikalisme, dan meningkatkan keimanan untuk mencegah kasus bunuh diri.


Menjelang Pilkada Karangasem yang akan berlangsung pada 27 November 2024, Kompol Ruli mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan damai. "Mari kita songsong Pilkada Karangasem dengan kondusif demi terwujudnya Kamtibmas yang baik di Kabupaten Karangasem," tutupnya.


Kegiatan Safari Jumat ini merupakan upaya Polres Karangasem dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang momentum politik yang akan datang.





(Cahaya)