Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Wakapolres Karangasem Ajak Anggota Syukuri Nikmat dan Siap Hadapi Puncak Tahapan Pilkada

 



Polda Bali - Polres Karangasem - Wakapolres Karangasem menyampaikan arahan penting kepada seluruh jajaran Polres Karangasem dalam Apel Pagi yang digelar pada Selasa (3/9) di Lapangan Tantya Sudirajati Polres Karangasem. Apel dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Karangasem, para perwira, bintara, dan ASN Polres Karangasem.


Dalam arahannya, Wakapolres mengajak seluruh anggota untuk bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Tuhan hingga hari ini. "Mari kita mensyukuri nikmat Tuhan yang telah diberikan sampai dengan hari ini," ujar Wakapolres mengawali arahannya.


Menjelang puncak tahapan Pilkada, Wakapolres menekankan pentingnya upaya cooling system. "Sebentar lagi kita akan memasuki puncak tahapan Pilkada. Kita diwajibkan untuk melakukan upaya cooling system, dengan tujuan agar Pilkada berjalan aman, tertib, dan lancar," tegas Wakapolres.


Terkait produktivitas, Wakapolres mengingatkan bahwa masing-masing satuan memiliki target-target tertentu, terutama kewajiban per semester. "Silakan dipenuhi target-target tersebut," imbuhnya.


Wakapolres juga menyoroti pentingnya Indeks Kepuasan Pelayanan. "Berkaitan dengan Indeks Kepuasan Pelayanan, masing-masing yang membidangi silakan dipenuhi kewajibannya maupun dijalankan sesuai SOP Pelayanan," pesan Wakapolres.


Arahan ini merupakan bagian dari upaya Polres Karangasem dalam mempersiapkan diri menghadapi puncak tahapan Pilkada, sekaligus memastikan kinerja optimal seluruh jajaran dalam melayani masyarakat. Dengan persiapan yang matang dan pelayanan yang berkualitas, diharapkan Pilkada di Karangasem dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.






(Cahaya)