Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Ketaqwaan, Personil Polsek Bangli Laksanakan Persembahyangan Bersama

 




Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli 

Meningkatkan Ketaqwaan Jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat sembahyang bersama di  Padmasana Polsek Bangli.


Sehabis apel pagi  jajaran Polsek Bangli melaksanakan giat persembahyangan bersama di Pimpin Kapolsek Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi diikuti oleh Para Kanit/Panit serta seluruh Personil Polsek di Padmasana Polsek Bangli, Selasa (17/9/2024).


Ini merupakan giat rutin dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kehadapan Tuhan Yang Maha Esa apa lagi hari ini merupakan Hari Purnama sasih ketiga serta mendoakan semoga Wilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H. saat dikomfirmasi mengatakan"Jajaran Polsek Bangli meningkatkan ketaqwaan personil melalui giat persembahayangan bersama yang dilakukan dan mendoakan agar situasi diwilayah Polsek Bangli tetap aman dan kondusif," ujarnya.


"Kita melalui giat sembahyang bersama yang merupakan giat rutin di lakukan setiap hari, meningkatkan ketaqwaan bagi personil, memohon kehadapan Tuhan Yang Maha Esa agar di berikan perlindungan dan keselamatan serta di jauhkan dari hal2 yang dapat mengganggu keamanan di wilayah Polsek Bangli, agar situasi tetap kondusif dan sebagai bentuk rasa syukur atas karuni-NYA", imbuh Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H.







(Cahaya)