Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tim Gabungan Polsek Denpasar Utara dan Satpol PP Tertibkan Puluhan Suporter Bola di Lapangan Lumintang

 



Denpasar, Tim gabungan Polsek Denpasar Utara, Satpol PP Kota Denpasar melaksanakan penertiban terhadap suporter bola asal Jawa timur (Bonek) yang hendak menuju lapangan Kapten Dipta Gianyar. Sabtu (14/9/24)



Hal ini menindak Lanjuti Laporan dari Masyarakat terkait adanya sejumlah suporter Bola Bonek  yang berada dilapangan taman kota lumintang Jln. Gatsu tengah Denpasar utara, kota denpasar, dimana keberadaan mereka dapat menimbulkan keresahan masyarakat yang melakukan aktivitas dilapangan.



Kapolsek Denpasar Utara Iptu I Wayan Juwahyudhi SH.MH. memimpin langsung kegiatan penertiban tersebut bersama anggota Sat Pol PP Kota Denpasar.



Menurut Kapolsek puluhan suporter tersebut berada disalah satu sudut lapangan Lumintang dengan alasan untuk beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke daerah Gianyar.



"Kami menyampaikan Imbauan kepada para suporter tersebut untuk tidak berada diareal lapangan karena memang bukan tempat untuk istirahat (tidur),kami juga meminta mereka untuk melanjutkan perjalanan menuju Gianyar," jelas Kapolsek.



Tidak hanya memberikan imbauan agar tidak menimbulkan keributan Petugas juga melakukan pemeriksaan indentitas para suporter dan diketahui dari 43 orang 28 tanpa kartu identitas

Dan 15 memiliki kartu identitas.



Puluhan suporter tanpa identitas diserahkan ke Satpol PP Kota Denpasar untuk dilakukan tindak lanjutnya bersama dinas sosial sementara suporter yang memiliki identitas diminta untuk melanjutkan perjalanan menuju Gianyar 



"Kami berupaya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Denpasar Utara tetap kondusif dan aman," tutup Kapolsek.






(Cahaya)