Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Tanggulangi Isu-Isu Negatif Pilkada, Kasi Humas Hadiri Undangan Rakor Bawaslu

 



Polda Bali, Polres Bangli

Kasi Humas selaku Kasatgas Humas Ops Mantap Praja Agung 2024 Polres Bangli AKP I Wayan Sarta hadiri undangan rapat Koordinasi di Bawaslu Bangli, Jumat (27/9).


Rapat koordinasi ini nampak dipimpin Komisioner Bawaslu Bangli Kordiv Hukum Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan masyarakat Putu Gede Pertama Pujawan, S.E dan dihadiri oleh Ps. Kasat Intelkam Polres Bangli IPTU I Ketut Sumerta, S.H., M.H., Jaksa Fungsional I Nyoman Carikyasa, S.H., Kabid Poldagri Kesbangpol Bangli Ni Ketut Santi, S.Sos. serta Anggota Pokja/Staff Bawaslu Kab.Bangli yang keseluruhannya berjumlah 10 orang.


Rapat koordinasi dilakukan untuk membahas dan menanggulangi adanya isu-isu negatif yang bertebaran di media sosial yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat terutama dalam gelaran Pilkada ini.


"Rapat koordinasi ini digelar untuk menyamakan persepsi dan pola tindak terutama dalam menanggulangi isu-isu yang dapat menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat",Ujarnya.


Dengan adanya kegiatan ini Kasihumas menegaskan bahwa jajarannya siap membantu demi terpeliharanya keamanan dan kenyamanan masyarakat terutama di media sosial.


"Kita ketahui sebagian besar gangguan kamtibmas yang terjadi berawal dari media sosial, berkaca dari hal tersebut untuk itu perlu adanya penanggulangan dan pencegahan terhadap isu-isu yang dapat mengganggu kamtibmas,"tutupnya.





(Cahaya)