Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Subsatgas TIK Ops Cipkon Agung 2024 Polres Gianyar Cek Sarana Komunikasi, Pastikan HT Siap Pakai

 



GIANYAR,  Subsatgas Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK) Satgas Bantuan Operasi Mantap Praja Agung 2024 Polres Gianyar cek sarana komunikasi, pastikan siap pakai.


Gelaran Operasi tak hanya melibatkan Personel Kepolisian namun juga menggunakan sarana dan prasarana pendukung salah satunya ialah sarana Komunikasi yang merupakan faktor penting dalam operasi.

 

Personil Subsatgas TIK melakukan pengecekan terhadap Hand Talk (HT) yang digunakan dalam pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024

 

Kabagops Polres Gianyar selaku Karendaops Kompol I Nengah Sudiarta.,S.Sos  Menuturkan Subsatgas TIK bertugas untuk menggelar sarana komunikasi dalam pelaksanaan operasi ini, selain itu Subsatgas TIK juga bertugas untuk merawat dan melakukan pengecekan terhadap sarana komunikasi berupa Handy Talkie (HT) yang ada disetiap pos-pos pengamanan.

 

“Subsatgas TIK bertanggung jawab atas kelancaran system Komunikasi, sehingga informasi yang disampaikan melalui server maupun HT dapat di terima secara cepat, tepat dan akurat”,tandasnya.







(Cahaya)