Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Subsatgas TIK cek Rutin Sarana Teknologi Informasi dan Komunikasi di Mapolres Bangli.

 



Polda Bali, Polres Bangli.

Bangli, Dalam mendukung komunikasi dan jaringan komunikasi tetap lancar personel TIK Satgas Ban Ops OMP Polres Bangli  melaksanakan kontrol dan cek sarana pendukung  dalam tahapan Pilkada tahun 2024 di Mapolres Bangli


Subsatgas TIK Satgas Ban Ops dipimpin Kasi Tik Aipda Wayan Darma betsama anggota   secara rutin melakukan pengecekan alat Teknologi Informasi dan Komunikasi di Mapolres Bangli meliputi persiapan Apel,  di  Command Center, Ruang Panel Server serta menyiapkan perangkat Sound System guna Apel rutin  personil  Operasi Mantap Praja 2024 “, sebut Kasubsatgas TIK.


Subsatgas TIK melakukan pengecekan perangkat radio komunikasi  untuk mendukung OMP Agung Polres Bangli – 2024 guna menciptakan pelakaanaan Pilkada yang berjalan aman kondusif.


Dan melakukan pengecekan perangkat jaringan di Mapolres Bangli  dan memastikan jaringan dalam keadaan bagus dan aman, " tambahnya.


Serta pengecekan perangkat di Command Center Polres Bangli guna memonitoring CCTV Mapolres Bangli  dan menyiapkan sarana dan prasarana Zoom Meeting dalam Rangka Vicon, Zoom Meeting  terkait Operasi Mantap Praja Agung 2024.


Seijin Kapolres Bangli melalui Kasi Humas Akp Wayan Sarta bahwa  hal itu dilakukan untuk meningkatkan kesiapan bantuan  OMP Agung 2024 Pilkada Kabupaten Bangli dalam pelaksanaan  efisiensi efektifitas komunikasi, ,  kompetitif aman dan lancar. " tutupnya.







(Cahaya)