Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Subsatgas Polairud Pos Nusa Dua Lakukan Pemantauan Keamanan di Pantai Nusa Dua Jelang Pilkada Serentak 2024

 



Denpasar, 12 September 2024 – Personil Pos Polair Nusa Dua dari Subsatgas Polairud Satgas Banops OMP Agung 2024 Polresta Denpasar hari ini melaksanakan kegiatan patroli dan pemantauan di kawasan Pantai Nusa Dua. Kegiatan ini bertujuan memastikan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024.


Dipimpin oleh Aipda I Wayan Subagiarta dan Bripka I Ketut Suantara, patroli dilakukan bersama tim ATV Polda Bali. Mereka tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga memberikan himbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para karyawan wisata air dan masyarakat pesisir pantai. Dalam himbauan tersebut, mereka diminta untuk turut menjaga keamanan di kawasan serta meningkatkan kewaspadaan saat beraktivitas di laut, mengingat cuaca yang tidak menentu.


"Kondisi kamtibmas saat ini terpantau kondusif, tidak ada hal-hal menonjol yang terjadi. Cuaca cerah dengan kondisi air laut yang mulai pasang," kata AKP I Ketut Sukadi, Kasi Humas Polresta Denpasar, dalam keterangannya.


Kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan kawasan wisata, terutama di tengah cuaca yang sering berubah-ubah.


Patroli rutin ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Denpasar dalam menjaga keamanan wilayah pesisir, terutama di masa pelaksanaan Operasi Mantap Praja Agung 2024.






(Cahaya)