Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sub Satgas Dokkes Satgas Ban Ops OMP Polres Bangli lakukan Pemeriksaan Kesehatan Anggota

 



Polda Bali, Polres Bangli

Satuan Tugas Bantuan Operasi melalui Sub satgas Kedokteran dan Kesehatan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Agung 2024, Senin 16/9//2024 pagi.


Kegiatan ini berlangsung di lobi Mako Mapolres Bangli setelah pelaksanaan apel pelaksanaan tugas dengan tujuan memastikan kesiapan fisik dan kesehatan para personel yang akan menjalankan Operasi Mantap Praja Agung 2024.


Kasubsatgas Dokkes Satgas Ban Ops OMP Polres Bangli mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh para personel selama operasi berlangsung dengan pemeriksaan tensi, Cek Gula, Kolesterol untuk antisipasi pola makan dan menjaga kesehatan dengan baik.


Seijin Kapolres Bangli melalui Kasi Humas Polres Bangli Akp Wayan Sarta bahwa pimpinan telah memperhatikan kesehatan dan kesejahteraan anggota. Dengan adanya pemeriksaan kesehatan dsn pemberian vitamin diharapkan para personel mengetahui kesehatannya sehingga bisa mengatur pola makan dengan tetap menjaga kesehatan guna dapat menjalankan tugas dengan optimal, “jelas Akp Wayan Sarta.







(Cahaya)