Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sinergi Kapolres Bangli bersama Dandim menghadiri Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli

 


 


Polda Bali, Polres Bangli.

Kapolres Bangli Akbp I Gede Putra, Sh., S.I.K., Mh bersama Dandim 1626 Bangli menghadiri Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bangli yang dirangkaikan dengan deklarasi kampanye damai dalam pemilihan serentak tahun 2024, Senin (23/9/2024) 09.00 s.d 11.00 Wita.


Hadir dalam kegiatan Kapolres Bangli AKBP I GEDE PUTRA, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1626/Bangli LETKOL. KAV. I KETUT ARTHA NEGARA, S.H., M.I.P, PJ Sekda Kab. Bangli I MADE ARI PULASARI, S. Sos., Ketua Pengadilan Negeri Bangli A. A. AYU DIAH INDRAWATI, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Bangli diwakili Jaksa fungsional NYOMAN CARIK YASA, S.H, Ketua KPU Kab. Bangli I KADEK ADIAWAN, S. Si , M.Si beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Kab. Bangli I NENGAH MULIARTA,S.T., beserta Komisioner, Sekertaris KPU Kab. Bangli Drs. I KETUT LOSEN, Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli  SANG NYOMAN SEDANA ARTA, S.E., M.I.Kom.,-I WAYAN DIAR, SST., Par, Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli Ir. IDA BAGUS GDE GIRI PUTRA, M.M.-I MADE SUBRATAPaslon Bupati dan wakil Bupati Bangli RADEN CAHYO ADHI NUGROHO, SE., MSI (Han), MBA - I GUSTI MADE WINUNTARA, Ketua tim Pemenangan PDI Perjuangan I NYOMAN BUDIUTAMA, S.H, Ketua tim Pemenangan/Bendahar Partai Gerindra I NENGAH SUTAWA, Tim pemenangan Partai Golkar dan Demokrat,  Para ketua partai pengusul Paslon SANG NYOMAN SEDANA ARTA, S.E., M.I.Kom - I WAYAN DIAR, SST., Par; (Partai PDI Perjuangan, Partai Hanura, PKB, PBB, PPP, Gelora, PAN dan Perindo),  Para ketua pengusul Paslon Ir. IDA BAGUS GIRI PUTRA, M.M.-I MADE SUBRATA (Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKN, PSI, Partai Buruh, Partai Umat dan PKS), Ketua DPC Partai Demokrat Bangli I KOMANG CARLES, SE,  beserta pengurus dan Bendahara DPD Golkar Bangli I NYOMAN BUDIAD, S.E. beserta pengurus, Para simpatisan masing-masing Paslon, Staf KPU Kab. Bangli dan staf Bawaslu Kab. Bangli.


Pembukaan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut Bupati dan wakil Bupati Bangli oleh Ketua KPU Kab. Bangli diawqli mekanisme rapat pleno terbuka, Pengambilan nomor antrean oleh masing-masing calon dan  menunjukan nomor antrean secara bersamaan kepada KPU, peserta kegiatan dan media, Pengambilan nomor urut oleh masing-masing Paslon sesuai nomor antrean diawali, Masing-masing Paslon membuka nomor urut secara bersamaan, 

Nomor urut Paslon sesuai dengan pengundian sbb : 


a. Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli RADEN CAHYO ADHI NUGROHO, SE., MSI (Han), MBA - I GUSTI MADE WINUNTARA dengan *Nomor urut 1.*


b. Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli  SANG NYOMAN SEDANA ARTA, S.E., M.I.Kom.,-I WAYAN DIAR, SST., Par., dengan *Nomot urut 2.*


c. Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli Ir. IDA BAGUS GDE GIRI PUTRA, M.M.-I MADE SUBRATA dengan *Nomor urut 3.*


Penanda tanganan berita acara hasil pengundian nomor urut dan penetapan nomor urut paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli.


Pembacaan berita acara nomor 578/PL.02.3-BA/5106/2024 tentang penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangli tahun 2024 dilanjutkan pembacaan SK oleh Ketua KPU Kab. Bangli, Penyerahan SK dan plakat nomor urut ke masing-masing Paslon dan Foto bersama.


Sambutan  Paslon No. 1  menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak penyelenggara yang telah melaksanakan kegiatan hari ini, dengan telah berakhir tahapan pencalonan semoga memperoleh hasil yang terbaik dalam membangun Bangli semakin maju.


Sambutan Paslon No.  2  akan berkomitmen untuk menjaga setiap tahapan Pilkada Bangli tahun 2024 sehingga dapat terlaksana sesuai dengan rencana, mengingat pada pelaksanaan Pemilu di Kab. Bangli sebelumnya sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada sehingga prestasi yang baik ini dapat di pertahankan bahkan ditingkatkan.


Dengan memiliki jargon Bangli Jengah, akan kembali membangun Kab. Bangli yang lebih baik, yang mana hal tersebut tidak terlepas dukungan dari masyarakat Kab. Bangli, semoga hari ini menjadi awal yang baik dalam memenangkan Pilkada Bangli tahun 2024.


Sambutan Paslon 3 pada intinya ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah dapat mengakhiri tahapan pencalonan Pilkada Bangli dengan baik, semoga Pilkada Bangli tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar, dengan kerjasama seluruh stakeholder tentunya akan menjadi peran penting dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada sehingga dapat mewujudkan makna dari demokrasi yang telah disusun oleh pemerintah.


Kegiatan dilanjutkan dengan deklarasi Pemilu damai pada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Bangli yang diikuti oleh para Paslon dengan Pembacaan dan penandatanganan Naskah deklarasi Pemilu damai oleh Ketua KPU diikuti oleh para Paslon serta diakhiri dengan pelepasan burung merpati oleh para Paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli, Ketua KPU Kab. Bangli dan Ketua Bawaslu Kab. Bangli.


Kapolres Bangli AKBP I GEDE PUTRA, S.H., S.I.K., M.H.,didampingi Kabag Ops. Polres Bangli KOMPOL I DEWA GEDE OKA., S.Sos, S.H., M.H, Kapolsek Banglk, para Padal, sinergi Polres Bangli,  Polsek Bangli dan dari TNI melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan berjalan aman lancar. " jelasnya.






(Cahaya)