Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Silaturahmi Danrem 163/Wira Satya, Ke Polda Bali

 



Denpasar - Komandan Korem (Danrem) 163/Wira Satya, Brigjen TNI Ida Idewa Agung, Hadisaputra, S.H. tiba  di Mapolda Bali di sambut oleh Dir intel Kam polda bali (Kombes Mohamad Ridwan,S.I.K, MM) dan Dirbinmas (Kombes Pol Arsdo Ever P.  simatupang, S.I.K SH., untuk menemui Kapolda Bali, Irjen Pol Daniel Adityajaya di Mapolda, Denpasar, Senin (9/9/2024). 


Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Korem 163/Wira Satya, tujuan kunjungan tersebut untuk memperkuat soliditas dan sinergitas demi menjaga stabilitas keamanan di Bali.


Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra, S.H. dilantik sebagai Danrem 163/Wira Satya menggantikan Brigjen TNI Ida Bagus Ketut Surya Wedana. Pada kesempatan tersebut Danrem 163/WSA ke depannya berharap hubungan yang baik ini tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan, Dengan demikian TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur pemerintah daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan "Demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilavah Provinsi Bali" ujarnya.


Selain itu, Brigjen TNI Ida Idewa Agung Hadisaputra, S.H  mohon doa restu dan dukungan serta petunjuk serta arahan dari para senior serta semua unsur Forkopimda, sehingga terbangun sinergitas maupun kerja sama yang kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara khususnya di Provinsi Bali. Pihaknya selalu siap bekerja sama dan tetap bersinergi serta mendukung penuh tugas kepolisian di wilayah Bali. 


Turut hadir mendampingi Danrem 163/Wira Satya ke Mapolda yaitu Kasiter Kasrem 163/WSA serta pejabat lainya. 







(Cahaya)