Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Satgas OMP Amankan Simakrama Paslon "Mulia-Pas" Di Kubu Bangli

 



Tahap kampanye Pilkada Bali telah dilaksanakan dan Paslon Cagub-Cawagub Bali mulai melakukan kegiatan kampanye di berbagai lokasi.


Malam ini Satgas Operasi Mantap Praja Polda Bali bergabung Polres Bangli amankan kegiatan Paslon "Mulia-Pas" yang melakukan simakrama di desa kubu Bangli, pada kamis 26/9/2024.


Pengamanan tersebut dipimpin AKBP A.A.Gede Rai Laba S.Sos., M.H., bersama 30 personil mengamankan lokasi simakrama Paslon "Mulia-Pas" di kediaman bapak ngakan ketut winangun dimulai sejak sore hari dan diawali dengan personil sterilisasi seputaran lokasi dengan menggunakan anjing pelacak K.9 Polri, bertujuan untuk mendeteksi benda-benda yang tudak diinginkan seperti Handak, Narkoba maupun benda berbahaya lainnya yang dapat mengancam keselamatan orang.


Sementara personil OMP lainnya diseting AKBP Rai Laba melaksanakan pengamanan pada titik-titik rawan seputaran lokasi simakrana hingga pengawalan melekat pada Paslon "Mulia-Pas".


Kedatangan Cagub Made Mulyawan Arya disambut oleh warga seputaran kurang lebih 80 orang dan simakrama berlangsung dengan tertib, lancar dan aman hingga berakhir sekitar pukul 21.00 Wita.







(Cahaya)