Header Ads Widget

KPK

6/recent/ticker-posts

Sambangi Kegiatan Posyandu Di Banjar Selati, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Kamtibmas

 



Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli

Bhabinkamtibmas Desa Bunutin, Kec Bangli Bripka I Nengah Padmayasa, melaksanakan sambang sambil memantau kegiatan Posyandu Teratai di Br. Selati, Desa Bunutin, Kec Bangli, Senin pagi (9/9/2024).


Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan sistem pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia, secara empirik telah dapat memeratakan pelayanan bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat dan pelayanan kesehatan ibu dan anak serta pemberiaan Vitamin A.


Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan sekali bagi para balita dan Lansia untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin. 


Pada kesempatan tersebut Bripka I Nengah Padmayasa, sampaikan pesan kamtibmas  kepada para ibu-ibu, "untuk selalu rutin mengajak anaknya datang ke posyandu untuk mengetahui perkembangan anaknya dan juga dihimbau untik bersama-sama ikut menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing, sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif, jelang Pilkada serentak 2024." Ujarnya.


Dengan adanya sambang ini warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya Bhabinkamtibmas/anggota Polri, sehingga dapat mempererat hubungan tali silahturahmi Polri  dengan masyarakat.


Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, seijin Kapolres Bangli mengatakan "bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan selalu menghimbau warga untuk sama-sama menjaga keamanan dan kesehatan kita bersama, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada serentak 2024". ujarnya.






(Cahaya)